Blog LITERASI Guru

Media untuk koreksi latihan corat-coret, menempa diri bersosial, mengkanfas sejarah kehidupan, mengukir pena menimpa noda, memupuk pahala mengikis dosa. Email : toadisbani@gmail.com ==&toadisbani.mts1@gmail.com&== SanDyaSya (GhaiSani, AninDya dan RaiSya)

Rabu, 17 Maret 2010

Ketakutan pada Teknologi Baru

Menghadapi perkembangan teknologi yang semakin semarak tentunya kita juga harus dapat mengikuti perkembangan Teknologi, utamanya tentang teknologi informasi dan komunikasi yang semakin hari semakin membuat penat isi kepala.

Banyak orang yang tidak siap akan kemajuan teknologi, mereka akan merasa tersisih dan kurang pengalaman terhadap saratnya teknologi akhir-akhir ini.

Dengan semakin suramnya PC dan semakin melejitnya kebutuhan akan teknologi komputer dengan dikemas semakin praktis yaitu munculnya laptop, notebook, hingga pada netbook membuat orang berlomba-lomba untuk memiliki dan pangsa pasar untuk barang-barang teknologi tersebut juga semakin banyak di pasaran bursa teknologi.

Laptop sudah bukan merupakan barang mewah tetapi sudah merupakan barang kebutuhan primer bagi para pengguna teknologi. Pendidikan yang semakin menyemarakkan Bertarap Internasional tidak luput dari keikutsertaan dalam pengelolaan teknologi.

Informasi tentang teknologi dan teknologi tentang informasi yang menjadikan kita dapat berkomunikasi dengan apa dan siapapun. Orang sudah banyak diperbudak dengan kemajuan teknologi, maka mau tidak mau harus bergelut dan berkecimpung dengan teknologi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates