Blog LITERASI Guru

Media untuk koreksi latihan corat-coret, menempa diri bersosial, mengkanfas sejarah kehidupan, mengukir pena menimpa noda, memupuk pahala mengikis dosa. Email : toadisbani@gmail.com ==&toadisbani.mts1@gmail.com&== SanDyaSya (GhaiSani, AninDya dan RaiSya)

Minggu, 21 Maret 2010

SENYUM SETAN

Dikala semua orang lagi asik dengan senyum-senyuman, tertawa-tawa dan saling bercanda ternyata tidaklah dari senyum dan canda mereka bisa kita nikmati sebagai rasa senang dan kebahagiaan dari ungkapan sebuah relung hati nurani.
Senyuman ternyata ada kalanya merupakan sebuah kombinasi dari siasat para setan untuk mengelabuhi hati nurani manusia dalam melihat ketidakseimbangan kehidupan di dunia ini.
Banyak senyuman hanya kiasan belaka, senyuman ibarat sebuah senjata yang siap melalap apa saja yang ada di depannya. Tidak perlu kita curiga atau bertanya siapa yang tersenyum, karena kalau dijawab bisa jadi akan meledak perang dunia ketiga.
Senyuman yang lebih menghebohkan adalah senyuman SETAN. Kalau senyuman seorang cewek cantik pastilah akan membuat orang senang dan tergila-gila, tetapi kalau sampai bikin kita lupa segalanya itu adalah senyuman yang sudah terpengaruh oleh kutukan setan.
Setan berperawakan angker, tetapi kalau setan itu sudah mewujudkan dalam bentuk keramahannya maka ibarat sebuah jeli yang dilapisi emas permata. Tiada kata yang patut dan pantas untuk diucapkan kala itu selain menggunakan KALIMAH-KALIMAH ALLAH.
Segeralah bersujud atas nama Illahi !!!!!!!!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates