Sumber
gambar: foto pribadi dari HP
Selasa, 06 Juli 2021 | oleh: Toad Isbani
Pelayanan diusahakan bagi madrasah (MTsN Surakarta I) menghadapi masa PPKM
(Pembatasan Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat) Darurat ini dengan
mensosialisasikan kontak-kontak nomor dalam hal pelayanan diberbagai lini.
Usaha pelayanan melalui
kontak nomor HP ini dalam hal tetap melayani dan juga upaya mencegah penularan
virus covid-19. Ada 4 layanan yang disosialisasikan melalui daring. Wujud
layanan tersebut di antaranya adalah layanan administrasi ketatausahaan,
layanan kehumasan, layanan kesiswaan dan layanan akademik.
Dengan pelayanan melalui
online ini dimaksudkan bahwa madrasah akan tetap melayani dalam dunia
pendidikan untuk tetap eksis walaupun di tengah pandemi yang sedang melanda
ini. Tidak ada hambatan yang tidak dapat terlampaui jika kita tetap berusaha.
Usaha yang terbaik akan tetap diupayakan. Madrasah hebat bermartabat.
Upaya pelayanan melalui media online dilakukan
demi kelancaran dan kesuksesan. Menjadikan madrasah yang terdepan dan pelayanan
prima terkait 4 bidang tersebut untuk sosial masyarakat dan mewujudkan peserta
didik yang unggul, berprestasi dan berakhlak mulia. MTsN Surakarta I menjadi
wadah menghatarkan generasi dalam mencapai apa yang diharapkan sesuai dengan
kompetensi yang dimiliki.
Sekian dulu tulisan saya untuk hari ini, semoga ada
manfaat untuk para pembaca semua. Tetap harus belajar dan semangat dalam
menulis. Membiasakan setidaknya minimal 150 kata dalam sehari untuk menulis dan
diposting ke BLOG. Semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya. Aamiin. Salam SEDULUR.
https://toadisbanimtsn1solo.blogspot.com/2021/01/sedulur-menjadi-strategi-guru-dalam.html
Silahkah diuprek Blog Toad Isbani di URL : https://toadisbanimtsn1solo.blogspot.com/
#150KataBercerita,#Pendidikan,#Toad Isbani,#LiterasiDigital
Tidak ada komentar:
Posting Komentar