Blog LITERASI Guru

Media untuk koreksi latihan corat-coret, menempa diri bersosial, mengkanfas sejarah kehidupan, mengukir pena menimpa noda, memupuk pahala mengikis dosa. Email : toadisbani@gmail.com ==&toadisbani.mts1@gmail.com&== SanDyaSya (GhaiSani, AninDya dan RaiSya)

Selasa, 03 November 2020

Pernah Terbang Dua Kali Bersama Sriwijaya Air

Selasa, 03 November 2020 | oleh: Toad Isbani

Tiket pesat, masih menemukan foto ini, walau dulu pernah saya ceritakan di facebook, tapi tidak tahu apa masih bisa mengingatnya kembali. Yang intinya dulu sih pernah naik pesawat, walau baru sekitar 3 sampai 4 kali. Dengan Garuda juga baru sekali.

Supaya bisa mengikuti pengalaman orang-orang yang sukses aja, kan juga pengen bisa sukses seperti mereka yang sudah duluan sukses. Waktu itu mendapat undangan workshop atau diklat begitu, waktu berangkat naik kereta sih, tapi ketika pulangnya naik Sriwijaya Air. Biasanya naik Lion tapi karena yang murah Sriwijaya Air ya ngikut aja deh, toh sudah ada yang bayari waktu itu.

Bukan perjalanan untuk bisnis, akan tetapi hanya sekedar mencari tambahan wawasan ilmu pengetahuan saja, berangkat ada surat perjalanan dinas, pulangnya ada berkah uang saku dan tiket pesat, ternyata menjadi orang sukses itu nikmat, apa saya sudah sukses, ya belum, baru merangkak menuju sukses. Hehehe. Sedikit percaya diri saja.

Saya yakin nanti ketika sudah nerbitkan buku banyak pasti diriku akan dikenal orang banyak dan akan sukses.

Pengen bisa foto-foto sama pramugari agar dapat dibuat tulisan cerita, asiknya foto bersama pramugari. Eh iya, saya juga pernah foto sama pakar IT Indonesia Bapak Onno W. Purbo, akan tetapi masih belum ketemu saya cari di file. Semoga untuk tulisan berikutnya adalah tentang foto bersama dengan pakar IT Indoensia tersebut. Aamiin,

Tidak ada orang yang sukses hanya berpangku tangan, tidak ada orang bahagia tanpa kesedian, terus menulis, maka akan mendapatkan kenangan yang tiada ternilai harganya. Mencoba dan jangan hanya berdiam diri. Sukses untuk semua.

#Day28AISEIWritingChallenge

8 komentar:

Follow Us @soratemplates