Blog LITERASI Guru

Media untuk koreksi latihan corat-coret, menempa diri bersosial, mengkanfas sejarah kehidupan, mengukir pena menimpa noda, memupuk pahala mengikis dosa. Email : toadisbani@gmail.com ==&toadisbani.mts1@gmail.com&== SanDyaSya (GhaiSani, AninDya dan RaiSya)

Rabu, 25 November 2020

DoorPrize Terindah di Malam HUT PGRI Ke-75 dan HGN Tahun 2020

Rabu, 25 November 2020 | oleh: Toad Isbani

#Day21NovAISEIChallenge, merupakan 21 hari di bulan November menulis cerita satu foto dengan 100 kata di Blog yang diadakan oleh Association For International-Minded School Educator Indonesia (AISEI) dengan founder ibu Dr. Capri Anjaya, S.Pd., M.Hum. Mengadakan tantangan menulis di blog tersebut setiap 7 hari sekali akan diadakan undian dengan mendapat suatu hadiah kejutan yang dipandu dan dimotori oleh mbak Amade Sitorus. Tepat di hari ke 21 bulan November 2020 (malam peringatan Hari Guru Nasional tahun 2020) peserta menulis di blog tersebut diundi dan undian jatuh pada nama blog saya.

Sungguh merupakan anugerah yang membagakan karena pada malam peringatan HGN tahun 2020 tersebut yang karena saya juga berprofesi sebagai guru mendapatkan hadiah tersebut, tentunya menjadi hal yang sangat menggembirakan dan menjadikan motivasi tersendiri untuk selalu menulis.

Terimakasih untuk semua bapak/ibu hebat yang tergabung dalam grup nulis AISEI dan juga khusus kepada Bu Capri Anjaya dan mbak Dea. Semua teman-teman hebat yang cinta dan selalu menulis untuk membuat sejarah literasi Indonesia.

Semoga tulisan saya ini juga akan meningkatkan motivasi pembaca semua dalam hal menulis dan belajar. Hebat guru-guru Indonesia yang selalu berkarya dan selalu memberi motivasi.

#Day22NovAISEIWritingChallenge

2 komentar:

Follow Us @soratemplates