Blog LITERASI Guru

Media untuk koreksi latihan corat-coret, menempa diri bersosial, mengkanfas sejarah kehidupan, mengukir pena menimpa noda, memupuk pahala mengikis dosa. Email : toadisbani@gmail.com ==&toadisbani.mts1@gmail.com&== SanDyaSya (GhaiSani, AninDya dan RaiSya)

Jumat, 06 November 2020

Guru Harus Belajar

Tulisan Kamis 05 November 2020 Posting Jum’at 06 November 2020 | oleh: Toad Isbani

Belajar tidak hanya untuk murid atau siswa atau peserta didik. Belajar juga harus dilakukan oleh guru. Guru yang merupakan pendidik tetap harus belajar untuk meng-update wawasan dan keilmuannya. Belajar akan meningkatkan kompetensi yang dimilikinya dan sekaligus menyesuaikan diri atau beradaptasi terhadap perkembangan dan perubahan yang terjadi.

Tidak hanya sekedar belajar yang didapatkan akan tetapi juga akan menambah relasi atau kerabat juga saudara dalam mengembangkan keahliannya. Belajar akan memperluas cakupan dan pandangan terkait kompetensi yang dimiliki.

Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi membuat cara belajar yang begitu mudah, nyaman, asik, menyenangkan juga ceria. Sarana penunjang untuk menambah dan meningkatkan wawasan keilmuan dan keprofesian bisa didapat dari mana pun, kapan pun dan dengan siapa pun. Semakin berkembangnya teknologi informasi dan maraknya penggunaan internet yang mudah, membuat siapa saja dapat dengan mudah untuk belajar. Mencari informasi dengan cepat dan mudah. Internet menjanjikan segala hal untuk meningkatkan keprofesian seorang guru. Semangat dan terus belajar. Salam Literasi.

#Day2NovAISEIWritingChallenge

10 komentar:

Follow Us @soratemplates