Blog LITERASI Guru

Media untuk koreksi latihan corat-coret, menempa diri bersosial, mengkanfas sejarah kehidupan, mengukir pena menimpa noda, memupuk pahala mengikis dosa. Email : toadisbani@gmail.com ==&toadisbani.mts1@gmail.com&== SanDyaSya (GhaiSani, AninDya dan RaiSya)

Sabtu, 07 November 2020

Pembinaan dan Rapat Koordinasi Kerja

Sabtu, 07 November 2020 | oleh: Toad Isbani

Rapat Kedinasan dan Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan,  Pendidik dalam hal ini tidak semua pendidik akan tetapi  pendidik yang mendapat tugas tambahan di tenaga kependidikan. Harapan Kepala Madrasah mengadakan rapat adalah untuk mengingatkan terhadap tugas pokok dan fungsi masing-masing. Rapat yang dilaksanakan pada hari Sabtu 31 Oktober 2020 ini dimaksudkan untuk koordinasi dan penyampaian informasi dari Madrasah yang disampaikan oleh Kepala Madrasah Bapak Drs. H. Kirno Suwanto, M.Ag tentang persiapan pelayanan madrasah dengan sistem Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan juga informasi akan adanya pelaksanaan simulasi PTM (Pembelajararan Tatap Muka) yang dimulai tanggal 2 November 2020, juga terkait pindah tempat kerja ruang tata usaha dari gedung sebelah timur ke gedung utama sebelah barat.

Dengan selesainya bangunan gedung untuk kantor Tata Usaha yang semula ada di gedung timur dan diharapkan sudah mulai pindah tempat atau lokasi ke gedung baru mulai akhir Oktober 2020 dan harapannya untuk hari Senin, 2 November 2020 sudah memulai aktivitas rutinitas.

Pembinaan terfokus pada peningkatan kinerja dan kedisiplinan. Pelaksanaan program kerja dengan Sistem Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), karena dirasa masih dalam proses merintis dan masih mencari bagaimana mengadakan pelayanan terbaik dengan sistem PTSP tersebut. Untuk rencana kedepan semua pelayanan terfokus pada pelayanan satu pintu pada madrasah. Dibutuhkan SOP tertentu yang masih dipelajari.

Selain itu adanya persiapan untuk pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka di bulan November 2020, menekankan untuk selalu mematuhi Protokol Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19. Disambung Rapat dan Koordinasi selainnya. 

#Day4NovAISEIWritingChallenge 

3 komentar:

Follow Us @soratemplates