Blog LITERASI Guru

Media untuk koreksi latihan corat-coret, menempa diri bersosial, mengkanfas sejarah kehidupan, mengukir pena menimpa noda, memupuk pahala mengikis dosa. Email : toadisbani@gmail.com ==&toadisbani.mts1@gmail.com&== SanDyaSya (GhaiSani, AninDya dan RaiSya)

Rabu, 07 Oktober 2020

SARAPAN SETIAP PAGI

Setiap pagi hari selalu ada suguhan yang sangat istimewa sebagai pengantar awal, modal dan sekaligus motivasi untuk bekerja. Segelas hidangan sereal energen yang disuguhkan oleh istri tercinta membawa semangat dalam mengawali kerja pada setiap hari.

Terkadang belum sempat ngomong terima kasih karena telah membuatkan hidangan untuk sarapan walaupun hanya segelas sereal energen. Akan tetapi dalam hati juga bersyukur selalu dibuatkan untuk penyemangat kerja. Istri juga selalu menghantarkanku sampai depan pintu sambil mengingatkan kalau pas istirahat untuk sarapan nasi di warung terdekat. Terima kasih istriku dengan segelas sereal setiap pagi hari.

#Day1AISEIWritingChallenge #100katabercerita #30hariAISEIbercerita #AISEIWritingChallenge #warisanAISEI #pendidikbercerita

14 komentar:

  1. Minum energen sereal, minum makanan bergizi....

    Bakalan di endorse nih Pak Toad. Hehehe

    Cihuuuyyyy
    Ayo Terus Menulis

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. pengen biar terkenal seperti bunda Astuti juga prof. Eko dan Omjay

      Hapus
  3. Energen tiada duanya , minuman sereal multivitamin jadi iklan 🤭

    BalasHapus

Follow Us @soratemplates