Blog LITERASI Guru

Media untuk koreksi latihan corat-coret, menempa diri bersosial, mengkanfas sejarah kehidupan, mengukir pena menimpa noda, memupuk pahala mengikis dosa. Email : toadisbani@gmail.com ==&toadisbani.mts1@gmail.com&== SanDyaSya (GhaiSani, AninDya dan RaiSya)

Sabtu, 31 Oktober 2020

Kangen Bercanda dan Belajar Bareng

Sabtu, 31 Oktober 2020 | oleh: Toad Isbani 

Diskusi, kerja kelompok, pembelajaran tatap muka, kegiatan yang dulu sering dilakukan di dalam kelas. Selama masa pandemi covid-19 sempai sekarang ini, Kangen kegiatan yang selalu bersama-sama dan terjadwal, walau kadang jengkel juga ketiga ada salah satu siswa yang suka usil. Kegiatan belajar mengejar yang dulu dilaksanakan di ruang kelas ternyata ada seni dan keunikannya tersendiri. Rasa kekeluargaan terjalin dan interaksi belajar sangat kental dan tetap ada keakraban dan kebahagiaannya.

Dulu sering bertemu bertatap muka dan bertegur sapa, dan membawa perangkat gawai dilarang, sekarang wabah covid merubah semuanya, bahkan terbalik yang dulunya dilarang menjadi dianjurkan seperti halnya smartphone yang dulunya dilarang serakarng dianjurkan akan tetapi sekarang tidak boleh ke madrasah. Pembelajaran Jarak Jauh enak dan nyantai tetapi menjemukan, pembelajaran butuh canda dan tawa, semoga bisa segera kembali bercengkerama dengan anak-anak. 

#Day25AISEIWritingChallenge

4 komentar:

Follow Us @soratemplates