Blog LITERASI Guru

Media untuk koreksi latihan corat-coret, menempa diri bersosial, mengkanfas sejarah kehidupan, mengukir pena menimpa noda, memupuk pahala mengikis dosa. Email : toadisbani@gmail.com ==&toadisbani.mts1@gmail.com&== SanDyaSya (GhaiSani, AninDya dan RaiSya)

Minggu, 20 Desember 2020

Uji Coba Webinar Pelatihan Optimalisasi Pemanfaatan Office 365

Sumber Gambar: Acara Uji Coba Webinar Pelatihan Optimalisasi Office 365 Minggu tgl 20/12/20

Minggu, 20 Desember 2020 | oleh: Toad Isbani

Tambah ilmu dan wawasan, kemudian membagikan mungkin ini yang sedang saya lakukan dan saya tuliskan ini. Bahwa sebagai orang yang hidup di zaman now ini pasti dan harus mengikuti perkembangan dan memang hidup pada zaman yang selalu mengalami perubahan. Apalagi sebagai guru (pendidik) jika selalu nyaman pada posisi yang sekarang dan tidak mau menerima dan mengikuti perubahan makan akan digilas oleh sejarah dan akan tertinggal dan terkucilkan.

 

Sumber VideoAcara Uji Coba Webinar Pelatihan Optimalisasi Office 365 Minggu tgl 20/12/20 

YouTube | 02:29:14 Url : Ujicoba Webinar - Optimalisasi Pemanfaatan office 365 Dalam Pembelajaran Abad 21 - SMPN 5 CIBADAK - YouTube

Tidak maksud untuk apa-apa hanya mengajak kepada teman, kerabat dan saudara yang seprofesi atau yang peduli akan pendidikan di Negeri ini, marilah selalu mengikuti eranya dan berusaha untuk mewarnai juga berperan dalam perkembangan tersebut, salah satunya adalah dengan menambah pengetahuan melalui, seminar, workshop, pelatihan, diklat, pertemuan-pertemuan dan lain sebagainya. Penulis pada kesempatan ini mengikuti pelatihan ini dengan nama kegiatan “Pelatihan Optimalisasi Pemanfaatan Office 365 Dalam Pembelajaran Abad 21” yang diselenggarakan oleh SMPN 5 Cibadak Lebak Banten

Sumber GambarAcara Uji Coba Webinar Pelatihan Optimalisasi Office 365 Minggu tgl 20/12/20

Dalam kegiatan ini dibersamai atau dibimbing dan dipandu oleh Bapak Tri Budi Santoso (Guru SMKN 2 Purbalingga) dan Ibu Dedeh Mulyati (SMPN 5 Cibadak Lebak Banten). Kegiatan pada hari Minggu, 20 Desember 2020 mulai jam 13:00 – 15:00 WIB merupakan keatan uji coba webinar. Dengan begitu antusias para peserta yang terdaftar pada pelatihan adalah 117 peserta dan saya melihat disini adalah orang-orang hebat Nusantara. Belum semua peserta yang terdaftar dalam pelatihan ini dapat mengikuti acara kegiatan uji coba webinar hari ini. Kemungkinan disebabkan beberapa hal, mungkin adanya kegiatan yang bersamaan atau mungkin terkendala jaringan koneksi. Dengan begitu sabar Bapak Tri dari tim dan Ibu Dedeh memandu. Terima kasih Bapak Tri Budi dan Ibu Dedeh, semoga tidak bosan dan selalu sabar dalam membersamai kami semua.


Mungkin itu yang dapat saya bagikan pada tulisan blog hari ini. Dan semoga dapat meningkatkan motivasi kepada semua untuk selalu meningkatkan kompetensinya untuk membawa peserta didik kita pada kemajuan dan kejayaan Indonesia.


Oh iya, salut juga kepada para pendidik dan juga pemerhati pendidikan di Negeri ini yang meskipun sudah hebat dan namanya mengudara sebagai motivator dan penggerak seperti Ibu Dr. Capri Anjaya, S.Pd., M.Hum, Bapak Muhammad Indra Wahyudin, S.Pd juga semuanya orang-orang hebat di Indonesia ini ternyata juga masih mengikuti pelatihan ini. Dari mereka itulah yang membuat semangat dalam diri saya bahwa belajar dan berlatih itu harus selalu dilakukan sampai kapanpun. Mohon maaf jika ada salah tulis dan terimakasih untuk semua yang selalu menggelorakan semangat untuk berliterasi dan juga selalu menginspirasi.

#Dec20AISEIWritingChallenge

2 komentar:

  1. Wahhh Pak Toad sudah meresumekan...
    Saya baru sampai d draf...
    Terimakasih nama saya disebutkan... Hehehe

    Sehat terus Pak Toad

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum meresume pak, hanya sedikit mengulas saja, kalau meresume kan semua materi juga saya tuliskan, tapi ini tidak takutnya menyalahi, karena tadi izin dalam pertanyaan chat belum ada respon dari pak Tri dan bu Dedeh, ya, cerita umum saja ini pak. Alhmdulillah sehat pak Indra. Semoga Pak Indra juga sehat. aamiin.

      Hapus

Follow Us @soratemplates